Di Hadapan Kader Perindo Kalimantan Utara, HT: Kesejahteraan Masyarakat Jadi Pondasi Persatuan Indonesia

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 22:24 WIB
loading...
Di Hadapan Kader Perindo Kalimantan Utara, HT: Kesejahteraan Masyarakat Jadi Pondasi Persatuan Indonesia
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo memimpin langsung konsolidasi Partai Perindo Kalimantan Utara. Foto/iNews TV/Usman Coddang
A A A
TARAKAN - Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, sangat peduli dengan kesejahteraan rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja baru. Hal ini terus diperjuangkan Partai Perindo, untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.



Di hadapan para kader, pengurus dan bacaleg dalam rapat konsolidasi Partai Perindo Kalimantan Utara, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menegaskan, kesejahteraan masyarakat sangat penting sebagai pondasi persatuan Indonesia.



Dalam rapat konsolidasi partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024 tersebut, pria yang akrab disapa HT itu, membakar semangat para kader, pengurus dan bacaleg Partai Perindo untuk memenangkan Pemilu 2024.



Rapat konsolidasi Partai Perindo Kalimantan Utara, yang berlangsung di Kota Tarakan tersebut, berlangsung meriah dan dihadiri para kader, pengurus, dan bacaleg Partai Perindo dari seluruh penjuru Kalimantan Utara.

HT juga menegaskan, rapat konsolidasi ini digelar dengan tujuan menyolidkan seluruh kekuatan dan potensi yang dimiliki Partai Perindo di Kalimantan Utara, untuk memenangkan Pemilu 2024.



"Konsolidasi ini penting, untuk menyatukan seluruh persepsi dan potensi kekuatan yang dimiliki Partai Perindo di Kalimantan Utara, sehingga dapat meraih hasil maksimal di Pemilu 2024," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)