Hary Tanoesoedibjo Paparkan Strategi Pemenangan Pemilu 2024 di Kalimantan Utara

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 21:51 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Paparkan Strategi Pemenangan Pemilu 2024 di Kalimantan Utara
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo memimpin langsung konsolidasi Partai Perindo Kalimantan Utara. Foto/iNews TV/Usman Coddang
A A A
TARAKAN - Rapat konsolidasi Partai Perindo Kalimantan Utara, dipimpin langsung Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, Jumat (6/10/2023). Dalam rapat konsolidasi tersebut, ketua umum partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024 tersebut, memaparkan strategi pemenangan Pemilu 2024.



"Konsolidasi ini sangat penting untuk Partai Perindo, karena menjadi ruang untuk menyamakan persepsi, dan potensi kekuatan yang dimiliki untuk meraih hasil maksimal di Pemilu 2024," tegas pria yang akrab disapa HT itu.



Dalam rapat konsolidasi partai berlambang rajawali bersayap yang digelar di Kota Tarakan tersebut, HT juga memaparkan strategi pemenangan pemilu 2024, sehingga target meraih kursi di DPR, DPRD Provinsi, serta DPRD Kabupaten dan Kota dapat terealisasi.



Dia juga membakar semangat para kader, pengurus dan bacaleg Partai Perindo dari seluruh penjuru Kalimantan Utara, yang hadir dalam rapat konsolidasi tersebut, untuk memenangkan Pemilu 2024.



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil, UMKM, dan gigih memperjuangkan lapangan kerja baru, demi mewujudkan Indonesia sejahtera, ditegaskan HT akan terus berjuang bersama rakyat sehingga tercipta kesejahteraan rakyat sebagai penyokong utama persatuan Indonesia.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)