Aksi Nyata di Sambirejo Semarang, Perindo Bantu Air Bersih dan Serahkan KTA Berasuransi

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 17:43 WIB
loading...
Aksi Nyata di Sambirejo Semarang, Perindo Bantu Air Bersih dan Serahkan KTA Berasuransi
Partai Perindo melakukan aksi nyata dengan menyalurkan bantuan air bersih dan menyerahkan KTA berasuransi ke warga Desa Sambirejo, Bringin, Kabupaten Semarang. Foto/iNews TV/Tata Rahmanta
A A A
SEMARANG - Partai Perindo melakukan aksi nyata dengan menyalurkan bantuan air bersih dan menyerahkan kartu tanda anggota (KTA) berasuransi ke warga Desa Sambirejo, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Penyerahan bantuan air bersih dari Partai Perindo --partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini berlangsung pada Kamis (5/10/2023).



Aksi nyata pembagian air bersih tersebut didukung oleh Syafril Nasution, Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Jateng I (Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, dan Kota Salatiga) bersama Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jawa Tengah, Elman Sirait.



Sebanyak 18 ribu liter air bersih ludes diserbu warga dalam waktu kurang dalam 1 jam. Warga Desa Sambirejo sudah lebih dari empat bulan mengalami krisis air akibat musim kemarau panjang tahun ini.

Melihat dua truk tangki membawa air bersih bantuan dari Partai Perindo tiba, warga di Desa Sambirejo langsung semeringah dan berdatangan ke lokasi.

Ratusan warga yang datang dengan membawa jeriken, ember, dan galon langsung menyerbu lokasi truk tangki yang membawa bantuan air bersih.



Agar tertib dan merata saat pembagian, sejumlah Bacaleg dari Partai Perindo --partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu-- terjun langsung membantu menuangkan air ke dalam wadah yang sudah berderet di belakang truk tangki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3074 seconds (0.1#10.140)