Emil Apresiasi Polisi Tangkap Pelaku Begal yang Membuat Rena Menjanda

Jum'at, 07 Juli 2017 - 16:47 WIB
Emil Apresiasi Polisi Tangkap Pelaku Begal yang Membuat Rena Menjanda
Emil Apresiasi Polisi Tangkap Pelaku Begal yang Membuat Rena Menjanda
A A A
BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berterima kasih kepada kepolisian yang berhasil mengungkap kasus begal yang menewaskan suami dari Rena Handayanti (27), Muhammad Alfaris Sukmara (30), dalam waktu relatif cepat.

"Kota Bandung ini padat. Jumlah penduduknya mencapai 3,5 juta orang pada siang hari, taraf ekonominya pun beragam. Di kota metropolitan, kejahatan pasti ada, tapi bukan berarti marak. Saat ini, tingkat kejahatan di Kota Bandung turun 50% dibanding 2016," kata Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, di Mapolrestabes Bandung, Jumat (7/7/2017).

Dalam kesempatan itu, Emil mewakili Pemkot Bandung mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga korban. "Mudah-mudahan peristiwa seperti ini tak terjadi lagi," ujar Emil.

Seperti diketahui, kasus begal yang sempat viral di media sosial Facebook dan Twitter milik Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pada Kamis 22 Juni 2017 ini, akhirnya berhasil diungkap oleh Satreskrim Polrestabes Bandung setelah melakukan penyelidikan selama hampir dua pekan. Seorang pelaku, M Zamil, berhasil dibekuk pada 3 Juli 2017. (Baca Juga: Gagal Bulan Madu karena Suami Tewas Dibegal(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4344 seconds (0.1#10.140)