alexa snippet

Wakapolri: Jangankan Istri Jenderal, Jenderal Bintang Lima pun Kalau Salah Kita Proses

Wakapolri: Jangankan Istri Jenderal, Jenderal Bintang Lima pun Kalau Salah Kita Proses
Wakapolri Komjen Pol Syafruddin menegaskan kasus penamparan yang dilakukan seorang istri jenderal terhadap petugas Bandara Sam Ratulangi, Manado akan diproses sesuai hukum tanpa pandang bulu. Foto/Dok SINDO
A+ A-
JAKARTA - Wakapolri Komjen Pol Syafruddin menegaskan kasus penamparan yang dilakukan seorang istri jenderal terhadap petugas Bandara Sam Ratulangi, Manado akan diproses sesuai hukum tanpa pandang bulu.

"Jangankan istri jenderal, jenderal bintang lima pun kalau salah akan kita proses," ujar Syafruddin di Mabes Polri, Kamis (6/7/2017).

Menurut Syafruddin, pelaku penamparan petugas bandara adalah istri pensiunan jenderal yang bertugas di Lemhannas. "Sudah pensiun dan bertugas di Lemhannas," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, netizen dihebohkan dengan sebuah video yang merekam aksi seorang ibu berkacamata hitam menampar petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi, Manado.

Pihak Angkasa Pura I menyerahkan kasus tersebut ke pihak kepolisian. General Manager Angkasa Pura I Erik Susanto mengaku pihaknya dalam hal ini petugas keamanan Bandara Sam Ratulangi menjalankan tugas sesuai prosedur dengan meminta penumpang melepas barang mengandung logam melewati pintu X-ray. Namun, penumpang tersebut menolak sehingga terjadi adu mulut dan akhirnya menampar petugas.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top