Peduli Lingkungan, Pandawa Ganjar Ambon Lakukan Penanaman Mangrove

Kamis, 05 Oktober 2023 - 18:04 WIB
loading...
Peduli Lingkungan, Pandawa Ganjar Ambon Lakukan Penanaman Mangrove
Relawan Pandawa Ganjar melakukan penanaman mangrove sebagai komitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan di Pantai Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Maluku, Kamis (5/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
AMBON - Relawan Pandawa Ganjar melakukan penanaman mangrove sebagai komitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan. Kegiatan digelar di Pantai Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Maluku, Kamis (5/10/2023).

Korwil Pandawa Ganjar Ambon Hewa Angkotasan mengatakan, dalam kegiatan itu mereka melibatkan puluhan pemuda setempat. "Kami rangkul anak muda untuk bisa ikut dan peduli terhadap lingkungan," kata dia dalam siaran persnya.

Dalam penanaman itu, mereka juga melakukan sosialisasi agar warga setempat bisa turut menjaga kelestarian lingkungan. "Pandawa Ganjar berusaha membuktikan kepada masyarakat bahwa kami tidak sekadar berpolitik, tetapi peduli kepada lingkungan dan masyarakat," ujarnya.

Kegiatan dari Pandawa Ganjar Ambon juga mendapat sambutan positif dari para peserta dan warga. Tak lupa, mereka turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai salah satu bacapres 2024 kepada para peserta dan warga setempat. "Harapannya, para pemuda dan warga bisa lebih mengenal sosok Pak Ganjar Pranowo sebagai salah satu calon pemimpin negeri ini," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)