Tragis! Niat Lerai Perkelahian, Remaja di Bengkulu Tewas Kena Tikam sang Kekasih

Kamis, 05 Oktober 2023 - 14:44 WIB
loading...
Tragis! Niat Lerai Perkelahian, Remaja di Bengkulu Tewas Kena Tikam sang Kekasih
Ilustrasi penusukan. Foto/Dok.Sindonews
A A A
BENGKULU - SA alias MM (19) warga Pagar Dewa, Kota Bengkulu diamankan polisi, Kamis (5/10/2023) dini hari. Ia ditangkap lantaran terleibat penusukan terhadap seorang remaja berinisial AP (15) hingga tewas yang merupakan kekasihnya sendiri.

Informasi diperoleh, pelaku menusuk kekasihnya yang berusaha melerai perkelahian dengan RE (17) di warung tuak Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

Kapolsek Kampung Melayu AKP Rahmat saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia menjelaskan pelaku telah diamankan.

"Iya benar kita telah mengamankan satu orang pelaku penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia. Pelaku berinsial SA," ungkap Rahmat, Kamis (5/9/2023).



Ia menambahkan dari hasil penyelidikan sementara, pelaku mengaku tidak sengaja membunuh korban AP.
Sedangkan untuk korban RE, pelaku mengaku sakit hati karena sudah sempat beberapa kali ribut dengan korban.

Puncaknya malam dini hari, kembali terjadi keributan antara pelaku dan korban RE yang membuat pelaku naik pitam, sehingga terjadilah kejadian tersebut.

"Kalau motifnya sementara karena sudah sering ribut dengan korban (RE), dan puncaknya terjadi tadi malam itu," kata Rahmat.

Ia menjelaskan pada Kamis (5/10/2023) dinihari sekitar pukul 01.30 WIB, terjadi ribut mulut antara pelaku SA dan korban RE. Kemudian dari keributan tersebut pelaku langsung mengeluarkan sebilah pisau dan ingin menusuk korban RE.

Namun kekasih pelaku, yaitu AP mencoba untuk menghalangi malah tertusuk oleh pelaku di bagian ulu hati. Pelaku yang semakin naik pitam karena salah tusuk, semakin menjadi dan melakukan pengejaran terhadap korban RE.

Selanjutnya pelaku juga sempat mendapatkan korban RE dan menusuk korban di bagian pinggang. Usai kejadian pelaku sempat melarikan diri, dan kedua korban langsung dibawa oleh warga setempat ke rumah sakit

AP yang merupakan pacar korban dinyatakan meninggal dunia, sedangkan korban RE sudah mendapatkan perawatan dan sudah dibawa kembali ke rumah untuk mendapatkan perawatan di rumah saja.

"Kemudian pada Kamis pagi (5/10/2023) pihak keluarga pelaku mendatangi Polsek Selebar Kota Bengkulu, untuk menyerahkan pelaku," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)