Bertemu Bacaleg Perindo, Ini Harapan Pengemudi Ojol Surabaya Raya

Rabu, 04 Oktober 2023 - 20:20 WIB
loading...
Bertemu Bacaleg Perindo, Ini Harapan Pengemudi Ojol Surabaya Raya
Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sidoarjo, Edi S (kanan), dan Koordinator Driver Ojol Surabaya Raya, Samuel Grandy. Foto/MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SURABAYA - Bacaleg Partai Perindo, untuk DPR, DPRD Provinsi Jatim, dan DPR Kabupaten Sidoarjo, bertemu dengan para pengemudi ojek online (Ojol) Surabaya Raya. Dalam pertemuan tersebut, juga menjadi ruang untuk menyosialisasikan program Partai Perindo.



Pada sosialisasi di kawasan Jalan Pagerwojo, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo ini, dihadiri bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Sidoarjo, dari dapil 1, Edy Setyoboedy; dapil 2, Filzen Adina; dapil 3, Oky Pujo; dapil 4, Ajeng Putri; dapil 5, Rachma; dan dapil 6, Windhu.



Mereka mengajak para pengemudi ojol untuk berjuang bersama Partai Perindo, yang getol memperjuangkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat ini. Koordinator Driver Ojol Surabaya Raya, Samuel Grandy mengaku beruntung bisa bertemu dengan bacaleg Partai Perindo.



"Siapapun itu, kalau perjuangannya bisa mengangkat nasib rakyat kecil tentu kita dukung," kata Samuel. Menurutnya, program kerja Partai Perindo cukup rasional dan perlu diapresiasi. Apalagi para driver ojol yang setiap hari berada di jalanan, sangat membutuhkan perlindungan atau proteksi.

"Kami setiap hari di jalan raya, rawan terjadi risiko yang seaktu-waktu terjadi. Karenanya, program KTA berasuransi ini sangat bagus dan memberi manfaat yang besar buat kami di lapangan," tambah Samuel.



Sebelumnya, sosialisasi program partai dan KTA Partai Perindo berasuransi disampaikan Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Sidoarjo, Filzen Adina C. Dia menerangkan manfaat KTA Partai Perindo berasuransi, yang bisa dijadikan sebagai asuransi MNC Life.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2385 seconds (0.1#10.140)