Bacaleg di Sidoarjo Rangkul Pengemudi Ojol, Ini Harapan Ketua DPD Partai Perindo

Rabu, 04 Oktober 2023 - 18:13 WIB
loading...
Bacaleg di Sidoarjo Rangkul Pengemudi Ojol, Ini Harapan Ketua DPD Partai Perindo
Bacaleg Partai Perindo merangkul dan mengajak pengemudi ojek online (Ojol) di Surabaya dan Sidoarjo untuk berjuang bersama dengan Perindo pada Pemilu 2024. Foto/MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SIDOARJO - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo di Sidoarjo terus merapatkan barisan menyongsong Pemilu 2024. Mereka merangkul dan mengajak pengemudi ojek online (Ojol) untuk berjuang bersama dengan Perindo pada Pemilu 2024 mendatang.

"Terima kasih ibu ibu dan bapak yang hadir dalam kesempatan ini. Mari bersama sama menyambut Pemilu 2024 dengan suka cita. Perindo siap berjuang bersama masyarakat dan pengemudi ojol," kata Ketua DPD Partai Perindo Sidoarjo, Edi Setiabudi, Rabu (4/10/2023).



Edi juga berpesan kepada adriver ojol untuk memanfaatkan program yang ditawarkan Perindo. Salah satunya KTA Partai Perindo berasuransi.



Dia juga menitipkan pesan kepada warga yang hadir untuk mewujudkan pemilu yang aman, adil dan bermartabat.

"Bapak dan ibu di sini bisa menjadi saksi di wilayah masing masing. Agar jalannya pemilu aman dan adil serta terhindar dari kecurangan," tambah Edi.

Pertemuan dengan paguyuban pengemudi ojek online (ojol) wilayah Surabaya dan Sidoarjo di Kawasan Pagerwojo dihadiri tujuh Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Sidoarjo.



Pada pertemuan ini dilakukan sosialisasi program partai dan KTA berasuransi. Para driver ojol yang mayoritas perempuan cukup antusias mendengarkan sosialisasi yang disampaikan Sekretaris DPD Perindo Sidoarjo Filzen Adina C.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)