Korban Miras Oplosan Maut di Bantul Bertambah, 2 Warga Kulonprogo Tewas

Rabu, 04 Oktober 2023 - 12:58 WIB
loading...
Korban Miras Oplosan Maut di Bantul Bertambah, 2 Warga Kulonprogo Tewas
Korban miras oplosan maut di Bantul bertambah. Setelah sebelumnya 5 warga Bantul tewas, terungkap juga 2 warga Kulonprogo tewas usai pesta miras oplosan ini. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
KULONPROGO - Korban minuman keras (miras) oplosan maut di Srandakan, Bantul terus bertambah. Setelah sebelumnya 5 warga Bantul tewas, terungkap juga 2 warga Kulonprogo tewas usai pesta miras oplosan di lokasi berbeda ini.

Dua korban yang meninggal adalah AA (34) warga Lendah, Kulonprogo, serta KP (35) warga Panjatan, Panjatan Kulonprogo. Keduanya tewas usai pesta miras yang dibeli di Srandakan, Bantul.



Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Triatmi Noviartuti menuturkan, pada Selasa (3/10/2023) lalu Unit Reskrim Polsek Panjatan mendapat informasi adanya orang meninggal dunia yang diduga keracunan minuman alkohol.



Polisi kemudian menggali keterangan terhadap dua orang saksi.

"Dua orang ini adalah peserta pesta miras yang selamat," kata Iptu Triatmi.

Dua orang saksi tersebut adalah TAF (43) pedagang asal Panjatan dan CA (25) warga pedukuhan 2 RT 07/04 Panjatan, Kulonprogo. Keduanya mengakui pesta miras dengan dua rekannya lain yang telah meninggal yaitu AA dan KP.



Berdasarkan keterangan keduanya, diketahui peristiwa berawal pada Sabtu 31 September 2023 sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu keempat orang ini bersama sama berangkat menggunakan mobil milik CA. Mereka pergi bersama untuk karaoke di kawasan Pantai Samas, Bantul.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)