Geger! Korban Tewas Pesta Miras Oplosan di Bantul Ternyata 5 Orang

Rabu, 04 Oktober 2023 - 11:40 WIB
loading...
Geger! Korban Tewas Pesta Miras Oplosan di Bantul Ternyata 5 Orang
Polres Bantul mengungkap peristiwa lima warga Batul, DIY tewas karena pesta miras oplosan. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BANTUL - Selain M (43) warga Srandakan, Bantul meninggal dunia karena minuman keras (miras) oplosan, ternyata ada 4 orang warga lainnya yang lain juga mengalami nasib serupa. Dua orang adalah teman yang sama-sama pesta miras dengan M dan dua orang lainnya pesta miras di tempat terpisah.

"Mereka meninggal dalam waktu yang nyaris bersamaan," kata Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry, Rabu (4/10/2023).



Dua orang warga Srandakan yang sama-sama pesta miras dengan M adalah Swk (44) dan Hyd (39). Ketiganya masih bertetangga warga Kalurahan Trimurti, Kapanewon Srandakan, Bantul.



Jeffry mengatakan hari Senin (2/10/2023) lalu, korban M mengeluh kalau salah satu matanya tidak bisa melihat. Oleh istrinya korban lalu dibawa ke PKU Muhammadiyah Srandakan, dan hanya rawat jalan.

Pada hari Selasa (3/10/2023), korban tidak sadarkan diri dan dibawa ke RSUD Panembahan Senopati sekitar pukul 07.00 WIB. Setelah mendapatkan pertolongan medis, korban dinyatakan meninggal dunia.

"Korban M meninggal dunia karena keracunan alkohol,” lanjut Jeffry.



Sementara Swk dan Hyd sebelum meninggal juga mengeluhkan hal yang sama, dari mata tidak bisa melihat hingga mengalami sesak napas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)