Gelar Silaturahmi di Deli Serdang, Bacaleg Perindo Serahkan Sembako dan KTA Berasuransi

Selasa, 03 Oktober 2023 - 19:46 WIB
loading...
Gelar Silaturahmi di Deli Serdang, Bacaleg Perindo Serahkan Sembako dan KTA Berasuransi
Bacaleg Partai Perindo menggelar bakti sosial di Desa Tangkahan, Kecamatan Namorambe, Deliserdang, Sumut. Foto/iNews TV/Amiruddin
A A A
DELISERDANG - Silaturahmi digelar Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Sumut 1 Mayjen TNI (Purn) Karev Bakti Nusa Marpaung bersama Bacaleg DPRD Provinsi Sumut, Dona Yulietta Siagian dan Bacaleg DPRD Deliserdang Chevinta Arthin Luther Sembiring di Deliserdang guna menyerap aspirasi dari masyarakat.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian antar sesama dan sekaligus memperkenalkan diri bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo mengelar bakti sosial di Deliserdang, Sumatera Utara.



Bakti sosial yang juga diisi pembagian sembako itu berlangsung di Desa Tangkahan, Kecamatan Namorambe, Sabtu (30/9/2023).



Selain bersilaturahmi dan memperkenalkan diri, para Bacaleg Perindo ini juga membagikan sembako secara gratis kepada warga kurang mampu di Desa Tangkahan.

Warga juga langsung ikut aktivasi kartu tanda anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi. Selain itu Karev Marpaung juga memberikan doorprize bagi warga yang berhasil aktivasi kta berasuransi Partai Perindo.

Sementara bagi warga yang tidak membawa kartu tanda penduduk (KTP), maka tim dari Partai Perindo akan mendatangi rumah warga secara langsung.



Karev Marpaung merupakan purnawirawan TNI AD yang telah menyelesaikan tugas negaranya sebagai patriot bangsa di penghujung 2022. Jabatan terakhir yang diembannya yakni sebagai Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Pertahanan Udara (Danpussenarhanud) Kodiklat TNI AD.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)