Kunjungi NU Art Studio Nyoman Nuarta, Ganjar Disuguhi Desain Kantor Kepresidenan IKN

Selasa, 03 Oktober 2023 - 16:19 WIB
loading...
Kunjungi NU Art Studio Nyoman Nuarta, Ganjar Disuguhi Desain Kantor Kepresidenan IKN
Bacapres Partai Perindo, Ganjar Pranowo disambut seniman I Nyoman Nuarta saat berkunjung ke NU Art Studio Bandung, Jawa Barat, Selasa (3/10/2033). Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Partai Perindo, Ganjar Pranowo berkunjung ke NU Art Studio Bandung, Jawa Barat, Selasa (3/10/2033). Ganjar yang datang ke Bandung menggunakan kereta cepat itu disuguhi desain Ibu Kota Negara (IKN).

I Nyoman Nuarta nampak sumringah menyambut kedatangan Ganjar Pranowo saat mengunjungi museumnya.



Nyoman Nuarta begitu semangat mengajak Ganjar berkeliling menyusuri museumnya itu. Sejumlah karya seni rupa dipertunjukkan dan membuat Ganjar terpana.



Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo mengatakan, sudah lama ingin ke NU Art Studio Bandung untuk melihat karya seni pak Nyoman yang luar biasa.

"Beliau salah satu seniman yang saya kagumi. Dan hari ini saya masuk ke museumnya. Wow luar biasa," kata Ganjar yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman dan family man itu.

Nyoman mengajak Ganjar melihat ratusan karya seni yang ada di sana. Banyak karya seni yang dipajang merupakan karya yang telah terkenal seperti Patung Garuda Wisnu Kencana, Jalesveva Jayamahe, patung Nightmire dan ratusan patung lainnya.



Termasuk, Nyoman juga memamerkan pada Ganjar, desain Kantor Kepresidenan di Ibu Kota Nusantara (IKN) berbentuk burung Garuda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3135 seconds (0.1#10.140)