Digilas Bus, Pengendara Blade Tewas

Rabu, 21 Juni 2017 - 22:15 WIB
Digilas Bus, Pengendara Blade Tewas
Digilas Bus, Pengendara Blade Tewas
A A A
GARUT - Seorang pemudik kembali tewas di jalur Limbangan-Malangbong, kawasan Batukarut, Limbangan, Garut, Jawa Barat. Pemudik yang mengendarai sepeda motor Honda Blade Z 3539 itu tewas setelah tergilas bus Budiman bernopol Z 7823 HB.

Kronologi peristiwa ini bermula saat korban datang dari arah Limbangan menuju Malangbong. Ketika melintasi tikungan Batukarut, korban mencoba menyalip kendaraan yang berada di depannya.

"Saat itu di saat yang bersamaan muncul bus Budiman yang berlawanan arah dengannya. Korban terkejut dan tak bisa mengendalikan kendaraannya," tutur seorang warga Batukarut, Sigit Zaenudin (34), Rabu (21/6/2017).

Akibatnya, pengendara Blade itu langsung terjatuh dan tergilas bus. Korban dinyatakan tewas di tempat. "Korban mengalami luka parah di bagian kepala," ujarnya.

Jenazah korban kemudian dibawa ke Puskesmas Limbangan. Petugas Puskesmas Limbangan Rita Fitri mengatakan kondisi korban saat datang ke puskesmas sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Kepala korban remuk karena tergilas bus. Jenazah korban sudah dibawa petugas ke rumah duka," kata Rita.

Pihak Puskesmas Limbangan menyebut identitas korban atas nama Erik Handiyan (28), warga Dusun Caringin, RT 8/13, Desa Cibeureum, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis. (Baca juga: Pemudik Asal Bekasi Tewas Terlindas Bus di Garut ).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6543 seconds (0.1#10.140)