alexa snippet

Pemudik Asal Bekasi Tewas Terlindas Bus di Garut

Pemudik Asal Bekasi Tewas Terlindas Bus di Garut
Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
GARUT - Seorang pemudik asal Bekasi, Jawa Barat, tewas seketika akibat terlindas bus di jalur Limbangan-Malangbong, Kampung Kurnia, Desa/Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut. Pemudik nahas yang beridentitas Muhana (63) itu tergilas setelah sepeda motor matic yang dikendarainya menabrak rambu di tengah jalan.

Kanit Laka Lantas Polres Garut Ipda Hilman Nugraha mengatakan, saat itu korban datang dari arah Bandrek menuju Lewo dengan mengendarai sepeda motor matic bernopol B 4488 HC. Sewaktu melintasi jalan lurus datar ketika mendahului kendaraan bus Budiman bernomor polisi Z 7845 HC yang berada di depannya, korban terjatuh.

"Setelah itu motor korban terjatuh ke sebelah kanan jalan sedangkan korban terjatuh ke sebelah kiri jalan kemudian tergilas oleh ban belakang sebelah kanan kendaraan bus nopol Z 7845 HC yang dikemudikan Herdiawan," kata Hilman, Selasa (20/6/2017).

Berdasarkan keterangan sopir bus Budiman, bus tersebut datang dari arah Bandrek nenuju arah Lewo. Tak sempat mengelak, korban akhirnya terlindas bus yang dikendarainya.

"Korban yang beralamat di Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi ini meninggal dunia di TKP. Selanjutnya barang bukti kendaraan yangg terlibat kecelakaan diamankan di Unit Laka Lantas Polres Garut," ujarnya.
(zik)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top