Jalan Sehat Bareng Warga Surabaya, Ganjar Pranowo: Olahraga Itu Menyenangkan

Senin, 02 Oktober 2023 - 17:16 WIB
loading...
Jalan Sehat Bareng Warga Surabaya, Ganjar Pranowo: Olahraga Itu Menyenangkan
Bacapres Ganjar Pranowo saat mengikuti jalan sehat bareng warga di Tugu Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur. Foto/Sony Hermawan/iNewsTV
A A A
SURABAYA - Bacapres Ganjar Pranowo menegaskan bahwa olahraga itu merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan. Sebab, kesehatan merupakan investasi paling berharga.

Hal tersebut disampaikan Ganjar usai mengikuti jalan sehat bareng ribuan kader dan simpatisan Partai Hanura Jatim di Tugu Pahlawan Surabaya. Acara jalan sehat ini sekaligus memperingati Hari Kesaktian Pancasila.

“Pokoknya kita setiap melihat masyarakat olahraga setiap hari menyenangkan, investasi paling bagus itu kesehatan, mereka sadar untuk olahraga, bersyukur apalagi jika jadi hobi dan berprestasi,” ucap Ganjar, Minggu (1/10/2023).

Ganjar mengaku senang dengan antusiasme masyarakat Surabaya. “Senang bersama Hanura dan masyarakat, antusiasme masyarakat luar biasa, wajahnya cerah, kelihatan fisiknya kuat, itu top,” tutup Ganjar.



Ganjar bersama ribuan kader dan simpatisan Partai Hanura Jatim melakukan jalan sehat di Tugu Pahlawan Surabaya. Acara jalan sehat ini sekaligus memperingati Hari Kesaktian Pancasila.

Ganjar disambut meriah, tak hanya dari simpatisan partai namun juga sejumlah organisasi massa pendukung Ganjar Pranowo di Surabaya.

Teriakan Ganjar Presiden mengema di panggung Tugu Pahlawan Surabaya dan sepanjang rute jalan sehat yang mengelilingi komplek tugu pahlawan.

Bacapres yang didukung Partai Perindo itu sebelum melepas start peserta jalan sehat sempat berpesan pada seluruh warga Surabaya untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Ganjar yang dikenal pemimpin muda, energetic, merakyat, berprestasi, berpengalaman dan family man ini sepanjang jalan dielu-elukan warga Surabaya. Ganjar dengan sabar melayani salaman warga.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2049 seconds (0.1#10.140)