Ganjar Senang Bisa Ikut Jalan Sehat Bareng Warga Surabaya: Antusiasmenya Luar Biasa

Senin, 02 Oktober 2023 - 16:59 WIB
loading...
Ganjar Senang Bisa Ikut Jalan Sehat Bareng Warga Surabaya: Antusiasmenya Luar Biasa
Bacapres Ganjar Pranowo tampak senang mengikuti jalan sehat bersama ribuan kader dan simpatisan Partai Hanura Jawa Timur (Jatim) di Tugu Pahlawan, Surabaya. Foto/Sony Hermawan/iNewsTV
A A A
SURABAYA - Bacapres Ganjar Pranowo tampak senang mengikuti jalan sehat bersama ribuan kader dan simpatisan Partai Hanura Jawa Timur (Jatim) di Tugu Pahlawan, Surabaya. Acara tersebut sekaligus memperingati Hari Kesaktian Pancasila.

Berdasarkan pantauan, Ganjar disambut meriah dan antusias warga, baik simpatisan partai maupun sejumlah organisasi massa pendukung Ganjar Pranowo di Surabaya. Dalam kesempatan itu, Ganjar mengaku senang dengan antusiasme masyarakat Surabaya.

“Senang bersama Hanura dan masyarakat, antusiasme masyarakat luar biasa, wajahnya cerah, kelihatan fisiknya kuat, itu top,” kata Ganjar.

Teriakan Ganjar Presiden juga sempat menggema di panggung Tugu Pahlawan Surabaya. Bahkan sepanjang rute jalan sehat yang mengelilingi komplek Tugu Pahlawan juga terdengar teriakan tersebut.



Bacapres yang didukung Partai Perindo itu sebelum melepas start peserta jalan sehat sempat berpesan pada seluruh warga Surabaya untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Ganjar yang dikenal pemimpin muda, energetic, merakyat, berprestasi, berpengalaman dan family man ini sepanjang jalan dielu-elukan warga Surabaya. Ganjar dengan sabar melayani salaman warga.

Ganjar Pranowo berpesan agar warga harus sehat dalam menjalani hidup ini. Salah satu caranya dengan berolahraga secara rutin dengan membudayakan jalan sehat.

“Pokoknya kita setiap melihat masyarakat olahraga setiap hari menyenangkan, investasi paling bagus itu kesehatan, mereka sadar untuk olahraga, bersyukur apalagi jika jadi hobi dan berprestasi,” pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)