alexa snippet

Kebakaran Pasar Baru Kota Bangko, Setelah Lima Jam Api Baru Bisa Dipadamkan

Kebakaran Pasar Baru Kota Bangko, Setelah Lima Jam Api Baru Bisa Dipadamkan
Kebakaran di Pasar Baru Kota Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, baru bisa dipadamkan setelah lima jam.iNewsTV/Nanang Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Kebakaran di Pasar Baru Kota Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, baru bisa dipadamkan setelah lima jam. Petugas pemadam kebakaran harus bekerja keras dan mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran dan satu water canon milik Batalion B Pelopor.

Pantauan di lokasi, api seluruhnya sudah padam. Beberapa bangunan yang masih berdiri tapi masih mengeluarkan asap, oleh petugas dirobohkan untuk mengantisipasi terjadi kembali kebakaran.

Tidak ada barang yang bisa diselamatkan dari kejadian kebakaran ini, beberapa pemilik kios terlihat membersihkan puing-puing sisa kebakaran. Untuk menyelidiki kejadian ini pihak kepolisian Polres Merangin akan segera menurunkan tim untuk menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro mengatakan, pihak saat ini tengah menyelidiki kasus kebakaran yang memusnahjan ratusan kios pedagang tersebut. "Sampai saat ini belum ada laporan korban jiwa, dan kita juga belum menghitung kerugian dari kebakaran ini," katanya.
(wib)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top