Kaum Hawa Palembang Sambut Meriah Pelatihan Makeup Artis ala Partai Perindo

Senin, 02 Oktober 2023 - 10:10 WIB
loading...
Kaum Hawa Palembang Sambut Meriah Pelatihan Makeup Artis ala Partai Perindo
RPA Perindo Sumatera Selatan berkolaborasi dengan DPD Kartini Kota Palembang membuka kelas makeup artis di Kota Palembang. Foto/iNews TV/Erwin Setiawan
A A A
PALEMBANG - DPW RPA Perindo Sumatera Selatan berkolaborasi dengan DPD Kartini Kota Palembang membuka kelas makeup kepada masyarakat di Kota Palembang, Pelatihan ini sebagai sarana edukasi agar masyarakat mendapatkan peluang usaha dalam bidang kecantikan.

Pelatihan ini dilakukan di Jalan RW Monginsidi RT 09 RW 21, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang. Kelas makeup kolaborasi sayap Partai Perindo ini menarik perhatian sejumlah ibu rumah tangga dan remaja putri.

Mereka sangat antusias dalam pelatihan dalam bidang kecantikan tersebut. Bahkan masyarakat dapat melihat keahlian merias wajah dapat menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan untuk membuka lapangan pekerjaan baru.



Ketua DPD Kartini Perindo Kota Palembang Leli Camelia mengatakan, ini merupakan aksi nyata partai nomor urut 16memang sangat serius membantu masyarakat dalam hal ini menciptkan peluang usaha baru.

”Para ibu-ibu dan remaja putri sangat antusias mengikuti kegiatan pelatihan ini, dengan adanya kegiatan ini saya berharap terciptanya lapangan baru pekerjaan dalam bidang kecantikan,” kata Leli di lokasi pelatihan, Senin (2/10/2023).



Selain itu, Partai Perindo merupakan partai politik modern yang mempunyai tujuan memajukan kelompok UMKM dengan menyasar lingkup masyarakat dengan pelatihan-pelatihan agar bisa memajukkan kemandirian ekonominya.



Peserta makeup Silvi Sophia Damayanti mengaku berterima kasih kepada Partai Perindo atas pelatihan makeup ala artis ini. ”Saya diberi tahu agar bisa merias diri seperti artis. Setelah belajar merias diri, aku jadi kelihatan cantik dan glowing,” kata warga Palembang ini.

Sebelumnya, Ketua DPW RPA Perindo Sumsel Arief Rudiharto mengatakan, kecantikan merupakan sesuatu yang sangat melekat bagi kaum wanita. Untuk itu, RPA berkolaborasi bersama DPD Kartini Perindo membuka kelas makeup bagi masyarakat Palembang.

”Pelatihan ini wujud keseriusan Partai Perindo membantu warga membuka peluang usaha dalam bidang kecantikan, dan masyarakat Palembang khususnya ibu-ibu sangat antusias mengikuti kegiatan ini,” kata Arief, Senin (2/10/2023).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2289 seconds (0.1#10.140)