Klitih di Yogyakarta Kembali Memakan Korban, Pemuda Purworejo Kena Bacok

Minggu, 01 Oktober 2023 - 16:41 WIB
loading...
Klitih di Yogyakarta Kembali Memakan Korban, Pemuda Purworejo Kena Bacok
Polisi mendatangi lokasi aksi klitih di Jalan Bantul, di dekat Superindo Kota Yogyakarta. Foto/Erfan Erlin/MPI
A A A
YOGYAKARTA - Peristiwa kejahatan jalanan atau biasa disebut klitih di Yogyakarta kembali terjadi. Aksi klitih kali ini terjadi di Jalan Bantul, dekat Superindo Kota Yogyakarta.

"Tadi malam, klitih di Jl. Bantul, dekat Superindo. Korban mengalami luka bacok di punggung. Pelaku terpantau lari ke arah selatan (Dongkelan) |@Dikawaki2" tulis akun X @merapi_uncover.

Kasi Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, aksi kejahatan jalanan itu terjadi di depan Toko Aki, Jalan Bantul, Gedongkiwo, Mantrijeron, Kota Yogyakarta.

"Itu terjadi pada Minggu, 1 Oktober 2023 dinihari tadi sekira pukul 00.30 WIB," jelasnya.



Akibat peristiwa tersebut, korban yang diketahui bernama N (25) seorang karyawan swasta. Korban adalah warga Rebug Jali, Desa Rebug, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Purworejo.

Akibat aksi klitih tersebut korban mengalami luka-luka pada pinggang bagian belakang. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun diperkenankan pulang.

"Yang bersangkutan menjalani rawat jalan di RS Pratama Kota Yogyakarta," tutur dia.

Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan berkaitan dengan aksi pembacokan tersebut. Sejumlah saksi dan rekaman CCTV mereka kumpulkan. Dia berharap dalam waktu singkat pelaku dapat segera diamankan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)