Ganjar Muda Padjajaran Perbaiki dan Resmikan Lapangan Voli di Banjar

Sabtu, 30 September 2023 - 17:10 WIB
loading...
Ganjar Muda Padjajaran Perbaiki dan Resmikan Lapangan Voli di Banjar
Relawan GMP menggelar pertandingan persahabatan usai peresmian lapangan voli di Desa Neglasari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANJAR - Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) merenovasi sekaligus meresmikan lapangan voli di Desa Neglasari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar. Kegiatan ini sebaga komitmen GMP terus menebar kebaikan kepada masyarakat.

Ketua Umum GMP Rendra Wibawa Setiawan mengatakan renovasi lapangan voli bertujuan mendukung perkembangan olahraga di wilayah tersebut. "Sudah lama para milenial ini tidak aktif bermain voli karena terbentur lapangan yang rusak. Sekarang kami merenovasi lapangan tersebut dan meresmikan secara langsung. Semoga para pemuda pemudi bisa mengasah kemampuannya dalam hal olahraga voli ini," kata Rendra dalam siaran persnya, Sabtu (30/9/2023).

Perbaikan lapangan tersebut merupakan bagian komitmen GMP dalam memfasilitasi sarana olahraga yang layak bagi masyarakat. Rendra berharap lapangan itu akan menjadi tempat berkumpulnya masyarakat setempat.

Terutama anak muda untuk mengembangkan bakat dan minat dalam voli serta menjalin kebersamaan di antara mereka. "Semoga para pemuda pemudi ini lebih giat lagi untuk melakukan olahraga, karena lapangannya sudah diperbaiki dengan baik dan bagus," tuturnya.

Menurut dia, masyarakat sekitar sangat antusias menghadiri peresmian lapangan tersebut. Hal itu tercatat lebih dari 100 peserta yang hadir di lapangan tersebut.

Seusai peresmian, loyalis Ganjar Pranowo langsung mengadakan pertandingan persahabatan antardesa di Kecamatan Banjar. "Acara ini berjalan dengan sangat ramai," tandasnya.

Di sela kegiatan itu, Rendra juga mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024 kepada para peserta yang hadir. Dia mengatakan mantan gubernur Jawa Tengah dua periode itu sangat senang berolahraga, menyapa masyarakat, dan pemimpin yang berhasil membangun banyak fasilitas umum di Jateng.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9415 seconds (0.1#10.140)