Cemburu Buta, Suami di Mura Aniaya Istri hingga Babak Belur

Jum'at, 29 September 2023 - 09:20 WIB
loading...
Cemburu Buta, Suami di Mura Aniaya Istri hingga Babak Belur
Polres Musi Rawas mengamankan seorang suami FS (25) lantaran tega menganiaya istrinya hingga babak belur. Foto/Istimewa
A A A
MUSI RAWAS - Lantaran memiliki rasa cemburu buta membuat FS (25) ditangkap polisi. FS ditangkap karena melakukan aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya DP (29) hingga babak belur.

Kasat Reskrim AKP Harry Dinar mengatakan, penangkapan terhadap tersangka setelah korban yang tak lain adalah istrinya melaporkan perbuatan tersangka ke pihak Polres Musi Rawas.



Aksi kekerasan yang diduga dilakukan warga asal Kelurahan Marga Tunggal, Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Mura, terhadap istrinya itu terjadi di Kelurahan Marga Tunggal, Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Mura, Kamis (24/9/2023) sekitar pukul 19.00 WIB.

Dijelaskan Dinar perbuatan KDRT yang dilakukan tersangka dengan cara melakukan pemukulan dibagian mata korban dengan menggunakan tangan, lalu mencekik leher dan membanting korban, sehingga korban mengalami luka memar dibagian mata sebelah kanan.

Akibat kejadian tersebut korban melapor ke Polres Mura, guna diproses sesuai hukum yang berlaku.



”Berdasarkan keterangan korban dan saksi, KDRT tersebut terjadi lantaran tersangka mempunyai rasa cemburu yang berlebihan, karena sebelum kejadian, tersangka sempat menelpon istrinya, namun tidak aktif lantaran tersangka merupakan seorang sopir,” katanya.

Selain itu, dari saksi lainnya bahwa sering ribut dalam rumah tangga dan pada tahun 2017 lalu, pernah juga terjadi KDRT namun diselesaikan secara kekeluargaan dan diduga tersangka juga sering mengkonsumsi obat-obatan.

Oleh karena itu tersangka ditangkap berdasarkan laporan polisi LP/B-137/IX/2023/SPKT/SAT.RESKRIM/RES.MURA/SUMSEL, Tanggal 06 September 2023. Dan berdasarkan Surat Perintah Penyidikan Nomor : SP-Dik /704/IX/ 2023/Reskrim tanggal 06 September 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)