Berbagi Kasih dengan Lansia, Orang Muda Ganjar Gelar Pengecekan Kesehatan

Kamis, 28 September 2023 - 18:24 WIB
loading...
Berbagi Kasih dengan Lansia, Orang Muda Ganjar Gelar Pengecekan Kesehatan
Relawan OMG Jateng berbagi kasih bersama para lansia di Panti Wredha Rindang Asih II, Kota Semarang, Kamis (28/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SEMARANG - Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Jateng berbagi kasih bersama para lansia di Panti Wredha Rindang Asih II, Kota Semarang. Kegiatan tersebut untuk menunjukkan kepedulian dan perhatian kepada lansia di panti.

"Kegiatan Orang Muda Ganjar hari ini difokuskan untuk ke oma dan opa yang berada di panti Katholik, Panti Werdha Kota Semarang," kata Korwil OMG Jateng Muhammad Akmal di lokasi, Kamis (28/9/2023).

Untuk meramaikan kegiatan, para pendukung muda Capres 2024 Ganjar Pranowo itu juga turut menggandeng sejumlah pelajar dan mahasiswa di Kota Semarang. Hal itu pun semakin menambah hangat suasana kegiatan bersama para oma dan opa di panti tersebut.

"Alhamdulillah hari ini berjalan dengan lancer. Para pelajar dan mahasiswa Kota Semarang juga hadir meramaikan berbagi kasih, memberikan kegembiraan kepada para opa oma di panti ini," lanjutnya.

Melengkapi kegiatannya, sukarelawan Orang Muda Ganjar juga memberikan sejumlah bantuan untuk Panti Wredha Rindang Asih II, berupa alat akunpunktur dan tanaman hidroponik.

Tak hanya itu, mereka juga melakukan senam sehat bersama serta pengecekan kesehatan untuk para lansia.
Kegiatan OMG ini sebagai kelanjutan dari perhatian dan kepedulian yang dicurahkan Ganjar Pranowo, yang pernah mengunjungi panti tersebut pada 2018 dan 2019 saat masih menjabat gubernur Jawa Tengah.

Saat itu, para lansia menyambut baik kehadiran Ganjar di panti yang mencerminkan pemimpin sederhana dan merakyat itu. Hal serupa pun terlihat saat relawan OMG mendatangi panti tersebut.

"Sambutan mereka begitu hangat, sangat-sangat baik. Sebelumnya Pak Ganjar sudah pernah berkunjung di panti ini dan memberikan salam kepada opa oma di sini," ungkapnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)