Kantor Bupati Serang Tak Aman, 6 Detik Fortuner Milik CEO Perserang Raib

Jum'at, 09 Juni 2017 - 22:02 WIB
Kantor Bupati Serang Tak Aman, 6 Detik Fortuner Milik CEO Perserang Raib
Kantor Bupati Serang Tak Aman, 6 Detik Fortuner Milik CEO Perserang Raib
A A A
SERANG - Mobil Fortuner A 71 DN milik CEO klub Perserang Kabupaten Serang Babay Karnawi dicuri saat tengah diparkir di dalam kawasan kantor Bupati Serang. Akibatnya, Babay mengalami kerugian hingga ratusan juta.

Babay yang juga menjabat sebagai Kabid Pemuda Olahraga di Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Serang menceritakan, mobil diketahui hilang pada pukul 11.30 WIB, seusai korban melakukan rapat dengan Bupati Serang.

"Tadi di parkir sekitar jam sembilan pagi, saya tinggal karena ada rapat ngebahas persiapan Festival Krakatau. Nah, pas saya parkir itu udah ngunci rapat," kata Babay saat melapor ke Mapolres Serang Kota, Jumat (9/6/2017).

Babay kemudian mengecek CCTV, kemudian menyadari bahwa dia menjadi korban pencurian. Pada pukul 09.50 WIB terlihat di CCTV seorang pria menggunakan batik berwana kuning dengan wajah ditutup masker mendekati mobilnya.

"Saya kaget, setelah saya cek ternyata itu maling cuma butuh waktu enam detik buat membawa kabur mobil, padahal ada alarmnya tapi udah kaya pakai kunci ajah itu mah," ujar Babay.

Selain mobilnya, uang senilai Rp17 juta, satu unit ponsel BlackBerry, buku rekening dan tiga buah buku cek yang berada didalam mobil ikut terbawa. "Itu mobil pribadi, mobil saya beli di shoroom harganya Rp385 juta," katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Richardo Hutasoit membenarkan adanya laporan tersebut. Saat ini, petugas sedang melakukan olah tempat kejadian perkara. "Iyah benar, sedang dilakukan penyelidikan dengan memeriksa lokasi dan saksi-saksi," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5584 seconds (0.1#10.140)