Bunuh Teman Kencan, Pemuda di Bandung Ngaku Cemburu Gegara Simbol Hati

Rabu, 27 September 2023 - 17:53 WIB
loading...
Bunuh Teman Kencan, Pemuda di Bandung Ngaku Cemburu Gegara Simbol Hati
AJ (22), tersangka pembunuhan teman kencannya. Foto/Gin Gin T Ginulur/MPI
A A A
BANDUNG - AJ (22) mengaku nekat membunuh teman kencannya berinisial ND (21) di vila Pangalengan, Kabupaten Bandung karena cemburu melihat simbol hati dari lelaki lain di layar ponsel korban. Kemudian jasad korban ditinggalkan begitu saja di penginapan tersebut.

"Saya melihat dia chatting dengan laki-laki lain. Saya tahu karena ada simbol hati," kata AJ kepada wartawan, Rabu (27/9/2023) sore.

Amarah AJ pun meluap. Dia mendorong ND hingga tersungkur ke lantai. Kemudian, dia mengambil tabung gas 3 Kg dan memukulkannya ke kepapa korban.

"Tabung gasnya ada di dalam kamar. Setelah itu saya panik, dan menyembunyikannya di kolong kasur," ujar AJ.



Awalnya, AJ mengenal ND di tempat kerja, di sebuah pasar, kurang dari satu bulan. Kemudian, dia mengajak ND jalan-jalan pada Minggu (24/9/2023).

"Awalnya gak niat nyewa kamar, cuma main-main aja. Tapi dia (korban) mengeluh sakit kepala, jadi kita menginap," kata AJ.

Aksi pembunuhan tersebut terungkap setelah warga menemukan jasad seorang perempuan muda berinisial ND (21) di sebuah vila, di Kampung/Desa Warnasari, Kecamatan Pangalengan, Selasa (26/9/2023) sekitar pukul 14.00 WIB.

Setelah dilakukan penyelidikan, jasad tersebut ternyata merupakan korban pembunuhan. Dari hasil pengembangan kasus, polisi berhasil menemukan identitas pelaku berinisial AJ (22), teman kencan korban. Tak menunggu waktu lama, polisi langsung menangkap pelaku di Sumedang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2835 seconds (0.1#10.140)