Tragis! Pelajar Sampang Tewas Terlindas Truk di Jalur Pantura Madura

Rabu, 27 September 2023 - 08:24 WIB
loading...
Tragis! Pelajar Sampang Tewas Terlindas Truk di Jalur Pantura Madura
Pelajar tewas di Jalur Pantura Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Foto/Ilustrasi
A A A
SAMPANG - Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantai Utara (Pantura) di Jalan Raya Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, pada Rabu (27/9/2023). Akibat insiden kecelakaan maut itu, seorang pelajar tewas mengenaskan.

Kecelakaan maut itu melibatkan sepeda motor PCX nopol M 2611 TZ dan truk nopol D 8802 VZ. Sepeda motor itu dikemudikan WKA dengan dua pembonceng, AM dan CIA yang masih status pelajar. Sedangkan truk dikendarai ML, warga Sokobanah.



Kanit Laka Lantas Polres Sampang Ipda Dody membenarkan insiden kecelakaan tersebut. Menurut dia, insiden itu terjadi antara sepeda motor PCX yang dibonceng dua orang diduga menabrak truk di jalan raya Sokobanah.



”Sepeda motor yang dikendarai WKA melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi dan dari arah berlawanan dump truck yang dikendarai ML juga melaju dengan kecepatan tinggi,” kata Dody di lokasi kejadian, Rabu (27/9/2023)

Saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengendara motor terlalu ambil posisi kanan sehingga menabrak. Akibatnya pengendara motor PCX meninggal dunia di rumah sakit Ketapang. Sedangkan untuk penumpang mengalami luka-luka berat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)