Sediakan Fasilitas Umum, Santri Ganjar Sulsel Dirikan Poskamling

Selasa, 26 September 2023 - 17:55 WIB
loading...
Sediakan Fasilitas Umum, Santri Ganjar Sulsel Dirikan Poskamling
Relawan SDG Sulsel mendirikan poskamling di Dusun Bontobila, Desa Biringala, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
GOWA - Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Sulsel mendirikan poskamling merah putih di Dusun Bontobila, Desa Biringala, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa. Kegiatan ini untuk menunjukkan sikap kepedulian mereka kepada warga.

Koordinator SDG Sulsel Ahmad Zulfikar mengatakan, dalam kegiatan itu mereka juga mengadakan doa bersama warga setempat. "Dalam pembangunan poskamling tersebut, kami turut bergotong royong bersama warga," katanya dalam siaran pers, Selasa (26/9/2023).

"Kami juga berdoa bersama masyarakat mendoakan Bapak Ganjar Pranowo agar niatan serta hajatan beliau nantinya dapat dimudahkan jalannya khususnya pada pemilu mendatang," imbuhnya.

Fikar itu pun berharap poskamling ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin. "Bisa digunakan masyarakat untuk berteduh atau beristirahat. Apalagi lokasi pos ini berada di dekat persawahan warga," lanjutnya.

Selain mendirikan poskamling dan menyediakan bahan material, para pendukung Ganjar itu juga menyerahkan sejumlah bingkisan kepada warga. "Semoga kehadiran kami bisa memberikan dampak nyata bagi masyarakat yang ada di sini," jelasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3663 seconds (0.1#10.140)