Safari Politik ke Lombok Timur, Mardiono Serukan Kader Bersama Rakyat

Selasa, 26 September 2023 - 12:24 WIB
loading...
Safari Politik ke Lombok Timur, Mardiono Serukan Kader Bersama Rakyat
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menghadiri peringatan Haul TGH Lalu Muhammad Nuh yang ke-12 sekaligus Harlah Yayasan Ponpes Qudwatussholihin ke-30 di Lombok Timur, Minggu (24/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LOMBOK TIMUR - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono semakin gencar melakukan safari politiknya ke berbagai daerah. Kali ini, Mardiono bersama kader PPP Nusa Tenggara Barat (NTB) menghadiri peringatan Haul TGH Lalu Muhammad Nuh yang ke-12 sekaligus Harlah Yayasan Ponpes Qudwatussholihin ke-30 di Lombok Timur.

“Saya hadir ke sini membawa tugas sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) sekaligus misi sebagai ketua umum. Saya meminta kader di NTB untuk terus bersama umat dan rakyat, menyampaikan program kerja serta mengajak seluruh rakyat menjalankan pesta demokrasi dengan suka ria,” kata Muhamad Mardiono di lokasi, Minggu (24/9/2023).

Mardiono menegaskan PPP akan terus amanah dan istikamah menjaga kepercayaan rakyat. “Jika diberikan kepercayaan kembali, PPP di NTB akan terus memperjuangkan apa yang dibutuhkan masyarakat di kehidupan sosial,” jelasnya.

Pada kesempatan ini, Mardiono yang didampingi Wakil Ketua Umum DPP PPP Ermalena juga memberikan bantuan untuk renovasi ponpes. Hal ini sebagai bentuk nyata kepedulian PPP kepada umat..

Ketua DPW PPP Muzihir mengapresiasi kedatangan Mardiono di tengah kesibukannya. Kehadiran pimpinan partai berlambang Kabah ini merupakan sebuah energi baru untuk memenangkan Pemilu 2024 .

“Alhamdulillah dengan kedatangan ketua umum membuat energi dan semangat baru. Mudah-mudahan yang sekarang kami ada di tiga besar, bisa menjadi pemenang Pemilu di 2024 nanti,” katanya.

Dia pun mengaku telah melakukan kerja-kerja pemenangan seperti yang telah diintruksikan Mardiono. “Alhamdulillah kerja pemenangan terus kita lakukan. Seperti pertemuan, turun ke rakyat, memberikan bantuan, dan semuanya sudah terus kami lakukan,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)