Dapat KTA Perindo Berasuransi, Ribuan Warga Bandung Sambut dengan Sukacita

Senin, 25 September 2023 - 10:07 WIB
loading...
Dapat KTA Perindo Berasuransi, Ribuan Warga Bandung Sambut dengan Sukacita
Partai Perindo melakukan aktivasi KTA Partai Perindo berasuransi secara serentak di Kota Bandung. Foto/MPI/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Ribuan warga Bandung, Jawa Barat, menyambut dengan suka cita KTA Partai Perindo berasuransi. Warga pemegang KTA Partai Perindo berasuransi, kini memiliki jaminan kecelakaan dan kematian.



Senyum semringah tak dapat ditutupi dari wajah ribuan warga Bandung, yang hadir di acara konsolidasi saksi Partai Perindo untuk Pemilu 2024. Pasalnya, mereka juga secara serentak melakukan aktivasi KTA Partai Perindo berasuransi.



Salah satu penerima KTA Partai Perindo berasuransi, Vina mengaku sangat bersyukur menjadi anggota Partai Perindo, dan mendapatkan fasilitas asuransi. Sehingga kartu tersebut tidak hanya berfungsi sebagai tanda keanggotaan, tetapi juga berfungsi sebagai jaminan jika terjadi hal yang tidak diinginkan.



"Alhamdulillah ya bisa dapat KTA Partai Perindo berasuransi, jadi kalau ada apa-apa kan kita gampang," jelas warga Arcamanik tersebut. Vina meyakini, hal ini adalah bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat. Karena sangat jarang partai yang melakukan hal serupa. Dia berterima kasih atas program Perindo yang peduli kepada anggotanya.

Hal serupa juga disampaikan warga Mandalajati, Ina. Dia sangat bahagia setelah KTA Partai Perindo berasuransi yang dimilikinya, bisa diaktifkan asuransinya. "Programnya sangat menarik sekali, sehingga kami yang menjadi anggota Partai Perindo merasa terlindungi. Terimakasih Perindo," imbuh dia.

Dapat KTA Perindo Berasuransi, Ribuan Warga Bandung Sambut dengan Sukacita


Sebelumnya, sebanyak 1.000 warga Kota Bandung yang mayoritas milenial melakukan aktivasi KTA Partai Perindo berasuransi, pada Minggu (24/9/2023). Ribuan anggota Partai Perindo tersebut secara otomatis akan diproteksi dari kecelakaan dan kematian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6097 seconds (0.1#10.140)