Bacaleg Perindo Muhammad Irfan Syauqi Sosialisasikan KTA Berasuransi

Senin, 25 September 2023 - 09:12 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Muhammad Irfan Syauqi Sosialisasikan KTA Berasuransi
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil delapan Jatim, Muhamad Irfan Syauqi melakukan sosialisasi KTA Partai Perindo berasuransi di Desa Ngadirejo, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Madiun. Foto/iNews TV/Arif Wahyu Efendi
A A A
MADIUN - Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil delapan Jatim, Muhamad Irfan Syauqi langsung tancap gas sosialisasikan KTA Partai Perindo berasuransi. Sosialisasi digelar di rumah warga di Desa Ngadirejo, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Madiun.



Kader muda partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024 tersebut, sengaja memilih sosialisasi di rumah warga secara langsung, agar lebih dekat dan efektif dalam menyosialisasikan KTA Partai Perindo berasuransi.



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil, UMKM, dan gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja baru, demi mewujudkan Indonesia sejahtera, hadir dengan program KTA Partai Perindo berasuransi untuk memberikan jaminan kepada masyarakat.



Muhamad Irfan Syauqi mengatakan, keuntungan dari aktivasi KTA Partai Perindo berasuransi, para pemegang kartu tersebut memiliki jaminan kecelakaan dan kematian ketika tertimpa musibah. Validasi dan pengaktifan KTA Partai Perindo berasuransi juga sangat mudah, cukup dengan KTP dan aplikasi di ponsel.



Selain di Kabupaten Madiun, sosialisasi aktivasi KTA Partai Perindo berasuransi ini, juga dilakukan Muhamad Irfan Syauqi di seluruh wilayah dapil delapan Jatim, yakni meliputi Kota Madiun, Kabupaten dan Kota Mojokerto, Kabupaten Jombang, dan Kabupaten Nganjuk.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)