Hadiri Konsolidasi di Kota Malang, Ketua Perindo Jatim dr Faida Optimistis Menang di Pemilu 2024

Minggu, 24 September 2023 - 20:18 WIB
loading...
Hadiri Konsolidasi di Kota Malang, Ketua Perindo Jatim dr Faida Optimistis Menang di Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Perindo Jatim, dr. Faida menghadiri konsolidasi Partai Perindo di Kota Malang. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Ketua DPW Partai Perindo Jatim, dr. Faida hadir langsung dalam rapat konsolidasi Partai Perindo Kota Malang. Melihat semangat para pengurus dan kader Partai Perindo, Faida mengaku sangat optimistis Partai Perindo akan meraih kemenangan di Pemilu 2024.



Rapat konsolidasi Partai Perindo di Kota Malang, digelar untuk memantapkan persiapan menjelang Pemilu 2024. Faida menuturkan, bila antusiasme dan semangat terlihat pada para kader di Kota Malang, dan Malang Raya.



"Hal ini menandakan mereka bergerak dan berjuang sesuai dengan yang diharapkan. Oleh karenanya saya optimistis kemenangan Pemilu 2024 akan diraih Partai Perindo di Malang Raya," ucap Faida, Minggu (24/9/2023).



Ia berharap, keberadaan para bakal calon legislatif (caleg) yang berkualitas dari Partai Perindo, mampu mendongkrak suara partai berlambang rajawali mengembangkan sayap, dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 tersebut.

"Saya berharap masyarakat mempercayakan suaranya kepada caleg Partai Perindo di pemilu 2024, karena kami sudah memilihkan caleg-caleg yang akan berjuang untuk Indonesia sejahtera," tuturnya.

Hadiri Konsolidasi di Kota Malang, Ketua Perindo Jatim dr Faida Optimistis Menang di Pemilu 2024


Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly mengungkapkan, rasa optimistis muncul melihat komposisi para caleg yang diusung Partai Perindo pada Pemilu 2024.

Dia menyebut, setengah dari 37 orang caleg yang diusung Partai Perindo di Kota Malang, merupakan kaum milineal. Hal inilah yang membuatnya optimis, dengan mereka memperjuangkan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja baru demi mewujudkan Indonesia sejahtera.



"Untuk perwakilan perempuan, Partai Perindo menghadirkan 15 nama bacaleg, dan dari kalangan milenial ada sebanyak 15 nama. Tahun ini banyak anak milineal yang daftar," ujar perempuan yang juga maju sebagai caleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Malang tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)