Banjar Gempar! Bule Amerika Tikam Mertua hingga Tewas Bersimbah Darah

Minggu, 24 September 2023 - 17:22 WIB
loading...
Banjar Gempar! Bule Amerika Tikam Mertua hingga Tewas Bersimbah Darah
Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat, dengan sadis membunuh mertuanya di Kampung Randengan, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kabupaten Banjar, Jawa Barat, Minggu (24/9/2023). Foto/iNews TV/Acep Muslim
A A A
BANJAR - Pembunuhan sadis menggemparkan warga Kampung Randengan, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kabupaten Banjar, Jawa Barat, Minggu (24/9/2023). Pria yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat, tega menikam mertuanya sendiri hingga tewas bersimbah darah.



Korban yang diketahui bernama Agus Sopyan (58) tewas dibunuh di belakang rumah oleh menantunya sendiri, dengan cara ditikam dan digorok oleh pelaku menggunakan sejumlah senjata tajam. Akibatnya, korban mengalami luka parah di bagian leher.



Bule Amerika yang diketahui bernama Arthur Welohr (35), membunuh mertuanya yang tengah berkebun di belakang rumah. Pelaku yang masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), langsung ditangkap dan dibawa ke Polres Banjar.



Diduga, pembunuhan ini dipicu oleh kesalahpahaman antara pelaku dan korban. Keluarga korban yang kesal dengan tindakan pelaku pembunuhan tersebut, sempat merusak mobil milik pelaku dengan memecahkan kaca serta menghantam bodi mobil pakai batu.

Istri Agus Sopyan, Poniah sempat merasa kesal dengan pihak kepolisian yang tidak segera menangkap pelaku, usai melaporkan pelaku yang telah melakukan pengrusakan rumah korban pada Sabtu (19/9/2023).

Banjar Gempar! Bule Amerika Tikam Mertua hingga Tewas Bersimbah Darah


Salah satu tetangga korban, Muhammad Sodik Nur Abidin menyebut, sudah satu minggu sejak pengrusakan rumah tersebut, pelaku sempat pergi dari rumah mertuanya. "Katanya dia pergi ke Pangandaran. Saat pulang, tiba-tiba langsung mengamuk dan menikam korban pakai pisau belati," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6234 seconds (0.1#10.140)