Pulang Ngaji, Karsidi Jadi Korban Tabrak Lari

Minggu, 28 Mei 2017 - 22:10 WIB
Pulang Ngaji, Karsidi Jadi Korban Tabrak Lari
Pulang Ngaji, Karsidi Jadi Korban Tabrak Lari
A A A
DEMAK - Karsidi tewas seketika setelah menjadi korban tabrak lari di Jalur Grobogan-Demak, Jawa Tengah. Pria 75 tahun itu diketahui baru pulang dari pengajian rutin yang digelar setiap Bulan Suci Ramadan.

Berdasarkan keterangan polisi, kejadian bermula ketika Karsidi berjalan kaki di Desa Mangunrejo, Kecamatan Dempet, setelah pulang mengaji. Kemudian, tubuhnya ditemukan tergeletak di tepi jalan oleh warga setempat.

"Korban baru saja selesai mengaji rutin mingguan dan hendak pulang. Diduga korban ditabrak kendaraan bermotor hingga meninggal dunia," kata Kabag Ops Polres Demak Kompol Sutomo, Minggu (28/5/2017).

Karsidi menderita patah tulang kaki dan pendarahan hebat di kepala hingga mengakibatkan meninggal dunia. Jenazah Karsidi dibawa ke RSUD Sunan Kalijaga Demak, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara, kendaraan yang menabraknya masih dalam pengejaran petugas.

"Polisi sudah memeriksa keterangan saksi dan keluarga. Selain itu kita juga telah menggelar olah tempat kejadian perkara. Semoga pelaku tabrak lari ini segera ketemu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata Sutomo.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5239 seconds (0.1#10.140)