Syuting Bedah Rumah di Sidoarjo, Angela Tanoesoedibjo Ikut Bantu Tukang hingga Masak

Sabtu, 23 September 2023 - 18:42 WIB
loading...
A A A
Dengan mengendarai becak motor, Angela yang juga sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Kreatif Digital Partai Perindo itu mengajak keluarga Syamsul belanja ke pasar.

Angela mengaku senang bisa bergabung dalam syuting reality show Bedah Rumah dan mengantar keluarga Syamsul Hadi belanja.

"Saking semangatnya ya, dan kita berjuang bersama sama jadi lelah tidak terasa. Yang pastinya saya ingin keluarga ini tetap bahagia dan tetap menjadi berkah bagi semua orang," ujar Angela.

Dia berharap uang kaget dan bedah rumah yang di terima keluarga Syamsul Hadi dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban mereka selama ini.

Kehebohan kembali terjadi saat Angela bersama keluarga Syamsul Hadi tengah berbelanja sepeda dan perhiasan di Pasar Krian. Banyak warga yang sudah mengenal sosok Angela.

Seperti yang diungkapkan Ester, salah satu warga Kedung Mojolor sudah mengenal sosok Angela sebelum adanya Bedah Rumah.

"Sosoknya ramah sama warga, cantik dan baik hati. Kemarin sempat mengecat, ikut merobohkan rumah. Senang didatangi bu Angela," ujarnya.

Hal serupa juga dikatakan Yomi, warga Krian yang mengaku senang dan tidak menyangka bisa ketemu Angela.

"Dia cantik, baik. Terima kasih buat acara Uang Kaget bisa membantu orang yang tidak mampu. Saya tidak nyangka bisa ketemu bu Angela, seneng biasanya kan hanya bisa lihat di TV. Ini bisa lihat langsung," ujarnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4296 seconds (0.1#10.140)