Syuting Bedah Rumah di Sidoarjo, Angela Tanoesoedibjo Ikut Bantu Tukang hingga Masak

Sabtu, 23 September 2023 - 18:42 WIB
loading...
Syuting Bedah Rumah di Sidoarjo, Angela Tanoesoedibjo Ikut Bantu Tukang hingga Masak
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo mengikuti syuting reality show Bedah Rumah di Kampung Kedung Mojolor, Desa Kedung Sukodani, Balong Bendo, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (23/9/2023). Foto/ iNews TV/Yoyok Agusta
A A A
SIDOARJO - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo terjun langsung membantu tukang dan ikut masak bersama emak-emak di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (23/9/2023) siang.

Suasana seru itu berlangsung saat Angela mengikuti syuting reality show Bedah Rumah di Kampung Kedung Mojolor, Desa Kedung Sukodani, Kecamatan Balong Bendo, Sidoarjo, Jawa Timur.



Angela langsung mengecek langsung proses bedah rumah milik Syamsul Hadi. Dia juga terlihat membantu tukang yang bekerja membangun rumah. Tak hanya itu, Angela yang juga Bacaleg DPR RI Dapil 1 Jatim yakni Surabaya-Sidoarjo dari Partai Perindo juga ikut bersama emak emak yang tengah memasak.



Selama melakukan pengecekan rumah, emak-emak yang merupakan warga setempat tak henti-hentinya berteriak memanggil nama Wamenparekraf tersebut.

Sebelumnya kedatangan Angela disambut emak-emak yang semringah dan mengabadikan momen tersebut dengan ponsel mereka. Angela di mata warga dikenal sebagai sosok yang cantik dan ramah.

Emak-emak ini langsung heboh dan histeris saat Angela bersama host reality show Bedah Rumah, Bobi tiba di lokasi.



Kehebohan warga tidak sampai di situ. Saat Angela mengajak istri Syamsul Hadi untuk menerima Uang Kaget yang akan dibelanjakan di Pasar Krian, suasana kian semarak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4058 seconds (0.1#10.140)