Rapimwil PPP Aceh, Mardiono Tekankan Kader Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Jum'at, 22 September 2023 - 11:11 WIB
loading...
Rapimwil PPP Aceh, Mardiono Tekankan Kader Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menghadiri kegiatan Rapimwil PPP Aceh di Kota Banda Aceh, Kamis (21/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDA ACEH - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono membuka kegiatan Rapimwil PPP Aceh di Kota Banda Aceh. Mardiono menekankan kepada para kader untuk terus berjuang mengantarkan kesejahteraan rakyat. Salah satunya dengan memenangkan Pemilu 2024 .

“Saya menyampaikan kepada para kader bahwa kami semua hadir di sini untuk berjuang, megantarkan kesejahteraan rakyat. Jadi, jangan pernah didasari hanya semata-mata untuk mengejar kepentingan pribadi atau organisasi,” kata Muhamad Mardiono di lokasi, Kamis (21/9/2023).

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan ini menyebut, rapimwil ini dalam rangka membahas peraturan dan mekanisme pemenangan di internal PPP. “Selanjutnya juga untuk membahas langkah-langkah strategis pemenangan, sesuai wilayah dapilnya masing-masing,” jelasnya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Aceh Amiruddin Idris mengatakan, wilayahnya memiliki target DPRD Kabupaten/Kota 70 kursi, DPRD Aceh 10 kursi, dan DPR 2-3 kursi. Untuk mencapai target tersebut DPW PPP Aceh akan terus melakukan kerja politik hingga waktu Pemilu 2024 tiba.

“Kami akan terus memanaskan mesin politik. Seperti yang sudah kami lakukan yaitu bedah dapil, menganalisa kekuatan politik, serta memilih figur atau tokoh yang tepat untuk ditawarkan ke masyarakat,” katanya.

Amiruddin optimistis bisa mencapai target tersebut. Apalagi pihaknya telah mendapat dukungan secara langsung dari pimpinan partai berlambang Kabah. “Insyaallah kami sangat optimistis dapat menang dan mencapai target kursi. Apalagi ketua umum kami sangat perhatian dengan Aceh,” tegasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)