Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Kupang, Kader Muda Perindo Siap Layani Masyarakat

Kamis, 21 September 2023 - 18:06 WIB
loading...
Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Kupang, Kader Muda Perindo Siap Layani Masyarakat
Ketua DPP Pemuda Perindo Pusat, Michael Victor Sianipar dan Bacaleg Partai Perindo, Firda Riwu Kore menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di Kupang, NTT. Foto/iNews TV/Eman Suni
A A A
KUPANG - Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Perindo, Firda Riwu Kore menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

Selain pengobatan gratis, juga diadakan penjaketan kepada Firda Riwu Kore yang merupakan perwakilan kaum muda dari Pemuda Perindo Pusat.



Ratusan warga Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur memadati lokasi pengobatan gratis yang diadakan oleh Bacaleg dari Partai Perindo, Jumat (15/9/2023).



Pengobatan gratis ini diinisiasi oleh Firda Riwu Kore yang merupakan Bacalaeg DPR RI dari Dapil NTT II.

Dalam kesempatan itu juga, Firda mendapat penjaketan dari Ketua DPP Pemuda Perindo Pusat, Michael Victor Sianipar.

Warga rela datang mengantre untuk pemeriksaan kesehatan dan konsultasi serta mendapatkan obat secara gratis.



Ketua DPP Pemuda Perindo, Michael Victor Sianipar mengatakan, pengobatan gratis ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat dari kaum muda.

“Selain itu penjaketan kepada bacaleg dari kader muda ini untuk membangkitkan semangat kerja, dan kepedulian terhadap semua masalah sosial di masyarakat,” kata Michael.

Michael melanjutkan, kegiatan pengobatan gratis ini merupakan kegiata rutin dari Partai Perindo, dan kedepan akan lebih banyak lagi kegiatan untuk masyarakat.

“Ini menunjukan kader Partai Perindo hadir di masyarakat dan kader-kader muda kita siap untuk melayani masyarakat,” pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)