Sopir Innova Tabrak Pelajar SMA hingga Naik ke Taman Indonesia Kaya

Kamis, 21 September 2023 - 11:21 WIB
loading...
Sopir Innova Tabrak Pelajar SMA hingga Naik ke Taman Indonesia Kaya
Mobil Toyota Kijang Innova diderek petugas usai menabrak pengendara sepeda motor hingga naik ke Taman Indonesia Kaya, Semarang, Kamis (21/9/2023). Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Sebuah mobil Toyota Kijang Innova putih H 1149 VZ menabrak pelajar SMA dan pengendara sepeda motor di jalanan kawasan Taman Indonesia Kaya, Kota Semarang , Kamis (21/9/2023) sekira pukul 07.50 WIB.

Pengendara motor yang jadi korban, Vita Leni, warga Semarang Tengah menyebut dia berkendara di depan pejalan kaki alias pelajar SMA yang ditabrak mobil itu.

Tetiba dia mendengar suara benturan. Dia menoleh ke belakang ternyata pejalan kaki ditabrak mobil. Dia yang hendak menolong, melambatkan sepeda motornya untuk berhenti malah ditabrak dari belakang oleh mobil yang sama.

"Mobilnya dari arah SMK 4 nabrak anak sekolah yang lagi mau nyeberang, suaranya kencang sekali," katanya yang saat itu hendak berangkat bekerja.



Setelah menabrak, mobil Innova itu sampai naik ke kawasan Taman Indonesia Kaya. Menabrak sebuah pohon dan berhenti.

Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Yunaldi mengatakan dari informasi awal yang didapat menyebut sopir Innova mengalami vertigo sehingga tidak bisa mengendalikan mobilnya ketika mengemudi.

"Kami dalami ya (informasi itu)," kata dia.

Sopir saat itu baru saja menjemput majikannya yang berolahraga di GOR Tri Lomba Juang.



"Ada anak sekolah satu ketabrak, banting stir ke kanan menabrak sepeda motor lalu naik ke trotoar," sambungnya.

Polisi masih memeriksa sejumlah saksi dan telah melakukan olah TKP. Sekira 1 jam setelah kejadian mobil dan motor yang terlibat kecelakaan sudah bisa dievakuasi petugas.

Korban dilarikan ke RS Muhammadiyah Roemani untuk mendapat perawatan medis. Belum diketahui pasti kondisi terkini korban.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)