Rapatkan Barisan Menangkan Pemilu 2024, Ini Strategi Perindo Jayapura

Rabu, 20 September 2023 - 16:54 WIB
loading...
Rapatkan Barisan Menangkan Pemilu 2024, Ini Strategi Perindo Jayapura
DPD Partai Perindo Kota Jayapura menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi guna membahas strategi pemenangan Pileg 2024. Foto/iNews TV/Darul Mutaqin
A A A
JAYAPURA - DPD Partai Perindo Kota Jayapura menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi guna membahas strategi pemenangan pada pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024. Rapat digelar di Kota Jayapura, Papua, Rabu (20/9/2023).

Rapat koordinasi dan konsolidasi dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Papua, Raflus Doranggi dan diikuti oleh Sekretaris DPW Muhammad Zamroni.

Ketua DPD Syahrir Hasan, Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Jayapura, serta seluruh bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo baik Bacaleg DPRD Kota Jayapura ada 4 dapil, DPRD Papua ada 2 dapil, dan Bacaleg DPR RI tampak semangat mengikuti rapat tersebut.



Ketua DPD Partai Perindo Kota Jayapura Syahrir Hasan mengatakan, tujuan rapat tersebut guna membahas strategi pemenangan pada Pilpres dan Pileg 2024 di Kota Jayapura.

Melalui rapat koordinasi dan konsolidasi ini, pihaknya menegaskan bahwa Bacaleg dan pengurus partai agar turun ke masyarakat melakukan sosialisasi tentang visi dan misi partai yang bertujuan mensejahterakan rakyat.



Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Papua, Raflus Doranggi mengatakan, pada Pileg dapat memenangkan 1 Dapil 1 kursi di DPR Provinsi Papua. Untuk Pilpres, masih menunggu partai koalisi merumuskan strategi pemenangan di Papua.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Perindo Kota Jayapura, Saling mengatakan, rapat koordinasi dan konsolidasi tersebut untuk penguatan kepada seluruh anggota yang ada termasuk Bacaleg setiap tingkatan diberikan beban untuk mencapai tujuan partai.

Kepada seluruh Bacaleg yang hadir dalam rapat, diharapkan dapat memberikan pemikiran atau masukan langkah strategis untuk pemenangan di setiap daerah pemilihan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)