Tak Keluar Kamar Usai Pergi dengan Pacarnya, Nami Ditemukan Tewas

Rabu, 17 Mei 2017 - 17:03 WIB
Tak Keluar Kamar Usai Pergi dengan Pacarnya, Nami Ditemukan Tewas
Tak Keluar Kamar Usai Pergi dengan Pacarnya, Nami Ditemukan Tewas
A A A
PINANG KOTA - Tina Sumartini alias Nami (44), perempuan asal Garut, Jawa Barat ditemukan tewas di kosannya di Lorong Bintan, Tanjungpinang Kota.

Mayat korban ditemukan telentang di atas kasur dengan hanya mengenakan tangtop dan celana pendek. Korban ditemukan pertama kali oleh penilik kosan bernama Rubaini.

Rubaini mengatakan, awalnya curiga dengan korban yang tak kunjung keluar kamar dalam beberapa jam terakhir. Dia menuturkan, biasanya Nami setiap jam makan siang keluar kamar untuk mengambil makanan di warungnya.

Namun, sejak pagi Nami tak pernah keluar kamar sehingga Rubaini langsung curiga. Kemudian, saat membuka kamar korban Rubaini langsung kaget.

"Curiga karena tak ada keluar kamar. Tadi pas buka pintu Nami tidak bergerak lagi, pas dibangunkan tak kunjung bangun dari tempat tidurnya," kata Rubaini.

Dia menyampaikan terkahir kali melihat Nami saat Subuh setelah pulang bersama pacarnya. Kemudian, setalah masuk kamar Nami tak pernah lagi keluar kamar.

Rubaini menyampaikan korban selama ini tidak ada pekerjaan setelah tinggal di kosannya. Bahkan untuk membayar uang kosannya dibayar oleh pacar Nami. "Terkahir lihat sama pacarnya tadi Subuh. Pas ngobrol Nami bilang uang kosannya akan dibayar pacarnya," ujar dia.

Dikatakan, korban baru tinggal di tempat dalam beberapa bulan terakhir. Sepengetahuannya, Nami selama ini tidak ada masalah. Sejak tinggal di kosannya, Rubaini sering mendengar korban mengeluh sakit perut.

"Nami sejak tinggal di sini tak ada masalah. Memang akhir-akhir ini Nami sering mengeluh sakit perut," kata Rubaini.

Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Edy Supandi membenarkan korban ditemukan sudah meninggal dunia. Dia menuturkan, belum bisa memastikan apa penyebabnya kematian korban.

Sekarang ini jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang untuk divisum. Dia menyampaikan di Tanjungpinang korban tinggal sendiri.

"Belum tahu apa penyebabnya, masih menunggu hasil visum dari rumah sakit. Kalau sudah keluar nanti saya kasih tahu penyebabnya," kata Edy di lokasi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9237 seconds (0.1#10.140)