Andalkan Inovasi, VIVERE Group Luncurkan Produk Ramah Lingkungan

Rabu, 20 September 2023 - 11:00 WIB
loading...
Andalkan Inovasi, VIVERE Group Luncurkan Produk Ramah Lingkungan
VIVERE Group Meluncurkan Revolusi Terdepan Melalui Inovasi Material dengan Teknologi Alam, karuun. (Foto: dok Vivere)
A A A
JAKARTA - VIVERE Group telah menjadi bagian dari industri furnitur dan kontraktor interior selama hampir 40 tahun dan merupakan perusahaan interior pertama yang terdaftar di bursa saham Indonesia. Klien setia VIVERE Group terdiri dari beragam industri mulai dari perusahaan Fortune 500 hingga perusahaan multinasional.

“Di VIVERE Group, inovasi selalu menjadi pendamping kami. Upaya kami yang tiada henti untuk terus berinovasi memastikan bahwa setiap proyek merupakan sebuah mahakarya yang unik, memadukan warisan tradisi dengan teknologi mutakhir. Penggabungan inilah yang menjadikan kami benar-benar berpusat pada pelanggan dan secara bersamaan menunjukkan kepedulian untuk alam,” ujar William Simiadi Managing Director VIVERE Group.

Dengan usaha tanpa henti, VIVERE Group dalam menciptakan inovasi berkelanjutan memastikan bahwa setiap proyek adalah karya unik dengan sempurna menyatukan keabadian warisan dengan teknologi mutakhir.

Vivere Group secara konsisten berkomitmen untuk menjaga keberlanjutan dengan memastikan bahwa setiap langkah yang di ambil tidak hanya indah, tetapi juga memperhatikan kelestarian lingkungan. VIVERE Group mentransformasi rotan menjadi bahan material baru dengan menggabungkan penelitian dan desain untuk menciptakan karuun®, sebuah teknologi alam yang sudah dipatenkan.

“Karuun® adalah bahan alami yang hampir terlupakan diubah menjadi alternatif revolusioner mengurangi penggunaan plastik. Mulai dari penanaman di hutan tropis Indonesia hingga pemanenan dan produksi semua dilakukan dengan proses yang ramah sumber daya, mengubah struktur alami pohon rotan menjadi bahan berteknologi canggih dengan tingkat berkelanjutan tinggi dan menguntungkan secara komersial,” ucap William.

Andalkan Inovasi, VIVERE Group Luncurkan Produk Ramah Lingkungan

(Foto: dok VIVERE Group)
Di VIVERE Group,di percaya bahwa Indonesia memiliki sumber daya alam yang tak tertandingi oleh negara lain. Rotan dan kayu dipanen dengan cara yang ramah lingkungan, berkelanjutan, mudah dibentuk, dan kuat. Untuk memastikan kesejahteraan petani, VIVERE Group juga memberikan nilai tinggi pada bahan baku dengan harga yang adil.

VIVERE Group juga memiliki tujuh pabrik tersebar di berbagai kota di Indonesia untuk memastikan produksi dari awal hingga akhir sangat terkontrol dan menghasilkan hingga 80 kontainer per bulan. Selain itu, VIVERE Group selalu mengikuti tren desain sekaligus mengejar misi untuk membawa kerajinan lokal dan produk alami unggulan VIVERE Group ke panggung internasional.Dan meningkatkan keanggunan sumber daya alam ini dengan berkolaborasi dengan desainer Indonesia berbakat.

VIVERE berkomitmen untuk memproduksi produk-produk inovatif dengan kualitas tinggi dan mengembangkan nilai-nilai lokal.
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)