alexametrics

Driver Ojol di Gresik Tewas Kecelakaan Saat Antar Orderan

loading...
Driver Ojol di Gresik Tewas Kecelakaan Saat Antar Orderan
Petugas saat mengawal evakuasi korban ke ambulan di Jalan Meduran Gresik. Foto/SINDOnews/ashadi ik
A+ A-
GRESIK - Naas menimpa Wahyu Nanda Kristianto, seorang driver ojek online (ojol). Pemuda 22 tahun itu tewas kecelakaan saat mengantar orderan. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Meduran, Kecamatan Manyar, Gresik, Sabtu (1/8/2020) malam.

Dia mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Vino W 2389 AA. Kendaraannya melaju dari arah timur menuju barat. Ketika melintas di lokasi kejadian, dia mendahului kendaraan roda empat dari sisi kanan.

Nah, saat mendahului korban kurang memperhatikan arah depan dengan jelas. Bersamaan dengan itu datang kendataan roda empat yang tak dikenal.

(Baca juga:Pengendara Sepeda Motor Ini Tak Pakai Masker, Tetap Ngeyel saat Dinasihati Petugas)



"Sehingga terjadi benturan. Kendaraan yang terlibat terus melanjutkan perjalanan," kata Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya, Minggu (2/8/2020).

Dari hasil pemeriksaan saksi di lapangan, korban meninggal saat di lokasi kejadian. Petugas langsung mengevakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik. "Kendaraan korban sudah kami amankan ke kantor sebagai barang bukti," ujar Yossy.



Seorang saksi, Abdillah menyampaikan jika korban malam itu sedang mengantarkan orderan makanan. "Makanannya tumpah di jalan raya," imbuhnya.
(msd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak