Diduga Korban Tabrak Lari, Nenek Tanpa Identitas Meregang Nyawa

Senin, 15 Mei 2017 - 08:31 WIB
Diduga Korban Tabrak Lari, Nenek Tanpa Identitas Meregang Nyawa
Diduga Korban Tabrak Lari, Nenek Tanpa Identitas Meregang Nyawa
A A A
KAPUAS - Seorang nenek berusia sekitar 60 tahun ditemukan tewas di pinggir Jalan Trans Kalimantan Km 10, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Senin (15/5/2017) dini hari.

Sang nenek diperkirakan korban tabrak lari dari arah Banjarmasin, Kalimantan Selatan, menuju Kapuas, Minggu (14/5/2017) malam.

"Saat dievakuasi, tubuh korban sudah berada di pinggir jalan. Dan polisi langsung melakukan olah TKP," ujar anggota tim evakuasi Balakar 545 Kuala Kapuas, Adit, Senin (15/5/2017).

Menurut Adit, tidak ada saksi mata dalam kejadian tersebut. Identitas korban pun tidak diketahui. Warga di sana tidak ada yang mengenal korban. Korban seorang pejalan kaki yang berniat ingin menyeberang.

"informasi di lapangan yang menabrak adalah mobil pikap yang melaju dari arah Banjarmasin. Lintasannya memang berkelok dan kebetulan mobil tersebut sedang menyalip," terang Adit.

Saat ini korban masih berada di Rumah Sakit Uum Daerah (RSUD) Kabupaten Kapuas. "Jika sampai siang tidak ada pihak keluarga akan langsung dikuburkan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3263 seconds (0.1#10.140)