Temui Warga Madiun dan Mojokerto, Bacaleg Perindo Sosialisasi KTA Berasuransi serta Bagikan Minyak Goreng

Selasa, 19 September 2023 - 08:45 WIB
loading...
Temui Warga Madiun dan Mojokerto, Bacaleg Perindo Sosialisasi KTA Berasuransi serta Bagikan Minyak Goreng
Bacaleg DPR RI Jawa Timur VIII dari Partai Perindo Muhammad Irfan Syauqi menggelar forum silaturahmi di Madiun dan Mojokerto, Jawa Timur. Foto/Ist
A A A
MOJOKERTO - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI Jawa Timur VIII (Kota Madiun dan Mojokerto, serta Kabupaten Madiun, Mojokerto, Nganjuk, dan Jombang) dari Partai Perindo Muhammad Irfan Syauqi menggelar forum silaturahmi di Madiun dan Mojokerto, Jawa Timur.

Di Madiun, Syauqi menemui warga RW 01, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (17/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut, caleg muda yang kerap disapa Syauqi ini, melakukan sosialisasi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo Berasuransi kepada warga setempat.

“Program ini merupakan program amanah dari Partai Perindo agar masyarakat bisa memperoleh perlindungan ketika ada musibah," sebut Syauqi.



Adapun, forum silaturahmi tersebut dihadiri oleh sejumlah warga sekaligus para Ketua RT 01, RT 02, RT 03, serta Ketua RW 01. Warga juga menyebutkan Syauqi adalah caleg DPR RI pertama yang datang mengunjungi mereka.

Syauqi menyampaikan tujuan untuk memperjuangkan kemajuan pemuda dan mewakili suara dari generasi milenial dan Gen Z.

Di Mojokerto, Syauqi juga menggelar forum silaturahmi warga Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur (17/9/2023).

Melalui forum silaturahmi tersebut, Syauqi menggelar sosialisasi Kartu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi dari Partai Perindo kepada warga setempat.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3177 seconds (0.1#10.140)