Daftarkan 25 Bacaleg, Perindo Kota Mojokerto Optimistis Raih 1 Fraksi

Sabtu, 13 Mei 2023 - 07:29 WIB
loading...
Daftarkan 25 Bacaleg, Perindo Kota Mojokerto Optimistis Raih 1 Fraksi
Partai Perindo Kota Mojokerto mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) di KPU Kota Mojokerto. Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Sebanyak 25 nama bakal calon anggota legislatif (Bacaleg), didaftarkan DPD Partai Perindo Kota Mojokerto, ke KPU Kota Mojokerto. Dari jumlah bacaleg tersebut, 40 persennya, merupakan bacaleg perempuan.



Setelah dilakukan pemeriksaan oleh komisioner KPU Kota Mojokerto, berkas bacaleg Partai Perindo dinyatakan cocok dan memenuhi persyaratan sesuai yang terdata di aplikasi sistem informasi pencalonan (Silon).



Ketua DPD Partai Perindo Kota Mojokerto, Muhtadi mengatakan, nama-nama bacaleg yang didaftarkan Partai Perindo untuk berlaga di Pemilu 2024 mendatang, berasal dari berbagai kalangan. "Ada pengusaha, pengacara, purnawirawan, serta politisi senior," ungkapnya.



Melihat komposisi dan kekuatan yang ada, Muhtadi optimistis Partai Perindo bakal sukses dalam Pemilu 2024 mendatang. "Kami optimistis mampu meraih target satu fraksi di DPRD Kota Mojokerto," tegasnya.



Hingga Jumat (12/5/2023) sore, menurut Ketua KPU Kota Mojokerto, Saiful Amin Solihin, sudah ada delapan partai yang mendaftarkan diri. Nantinya seluruh berkas pendaftaran akan diteliti ulang, dan jika ada kekurangan masih ada waktu untuk pembenahan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)