Bangun Talut di Sugihmanik Grobogan, Warga: Terima Kasih Perindo Sudah Membantu

Senin, 18 September 2023 - 21:19 WIB
loading...
Bangun Talut di Sugihmanik Grobogan, Warga: Terima Kasih Perindo Sudah Membantu
Warga Dusun Randusari, Desa Sugihmanik, Tanggungharjo, Grobogan, Jawa Tengah membangun talut bersama Partai Perindo, Minggu (17/9/2023). Foto/iNews TV/Manik Priyo Prabowo
A A A
GROBOGAN - Sektor pertanian di Grobogan, Jawa Tengah yang membutuhkan saluran irigasi yang baik menjadi perhatian Partai Perindo dan warga Dusun Randusari, Desa Sugihmanik, Kecamatan Tanggungharjo.

Hal itu diwujudkan dengan membangun talut untuk meningkatkan sektor pertanian yang membutuhkan sistem irigasi.


"Terima kasih calon legislatif (Caleg) nomor 1 Partai Perindo pak Nur Latif karena sudah membantu penataan irigasi awal dengan membangun talut. Harapan kami bisa dilanjutkan dengan sempurna sehingga irigasi pertanian bisa membantu kontrol air untuk warga dan pertanian," kata Margianto, warga Dusun Randusari, Desa Sugihmanik, Tanggungharjo. Grobogan, Minggu (17/9/2023).



Kegiatan ini juga untuk memupuk semangat dan optimisme kemenangan Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Kemenangan bersama untuk Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu mutlak.

Nur Latif sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dapil IV yakni Kecamatan Tanggungharjo, Kecamatan Tegowanu, Kecamatan Kedungjati dan Kecamatan Gubug optimistis mendapatkan 10.000 suara.


Langkah tersebut ia yakini dengan program kerja pemberdayaan, pengelolaan sistem pertanian dan mendukung pengembangan pertanian.

"Kami tingkatkan pertanian dengan membangun JUT (Jalan Usaha Tani), irigasi dan jembatan. Kita keluarkan kemampuan membantu rakyat di dapil IV dengan perbaikan sistem pertanian. Fokus saya sistem pertanian lebih maju, lebih baik dan lebih mudah terutama di sektor pupuk," jelas Nur Latif Caleg Perindo asli Kedungjati ini.

"Karena itu saya optimistis membantu pembangunan talut, irigasi, pengairan dan jembatan. Supaya kelak bisa terus memperbaiki sistem pertanian yang belum tertata dan sulit memperoleh suport pertanian saat ini," lanjut Nur Latif.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2704 seconds (0.1#10.140)
pixels