Perindo Jateng Matangkan Konsolidasi hingga Tingkat Pengurus RT di Tegal

Senin, 14 Agustus 2023 - 09:34 WIB
loading...
Perindo Jateng Matangkan Konsolidasi hingga Tingkat Pengurus RT di Tegal
DPW Partai Perindo Jawa Tengah terus mematangkan konsolidasi hingga tingkat pengurus ranting (DPRt) di Kabupaten Tegal. Foto/iNews TV/Yunibar
A A A
TEGAL - DPW Partai Perindo Jawa Tengah terus mematangkan konsolidasi hingga tingkat pengurus ranting (DPRt) di Kabupaten Tegal. Selain konsolidasi, Partai Perindo juga memberikan bantuan gerobak sayur kepada dua puluh lima pedagang sayur keliling.

Rapat koordinasi dan konsolidasi itu dilaksanakan di gedung pertemuan Desa Lengkong, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal. Rakor itu diikuti 200 peserta yang terdiri dari para kader, pengurus partai dari tingkat DPD hingga DPRt serta sejumlah Bacaleg Partai Perindo.

Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Mayjen TNI (Purn) Wuryanto mengatakan, rakor tersebut untuk mematangkan semua hal terkait upaya pemenangan pada Pemilu 2024 mendatang di wilayah Jawa Tengah.



”Sehingga semua pengurus partai sampai tingkat ranting dana para bacaleg dari tinggat provinsi hingga kabupaten/kota memahami sesuatu yang boleh dilakukan atau tidak dalam rangka pemenangan pemilu,” kata Wuryanti, Senin (14/8/2023).

Menurut dia, konsolidasi di mesin partai mutlak harus bisa sukses untuk menentukan kemenangan Pemilu 2024, tak hanya mesin partai, para bacaleg Partai Perindo juga jarus memiliki persepsi yang sama untuk memenangkan pemilu.



Sementara itu, Ketua Partai Perindo Kabupaten Tegal Bambang Sutedjo berharap dengan konsolidasi yang rutin dilakukan target satu dapil satu kursi bisa tercapai, DPD Partai Perindo Kabupaten Tegal juga menargetkan satu fraksi di DPRD Kabupaten Tegal.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)