Gelar Konsolidasi, Ketua DPW Perindo Bali: Kader dan Caleg Harus Rajin Turun ke Masyarakat

Senin, 18 September 2023 - 20:23 WIB
loading...
Gelar Konsolidasi, Ketua DPW Perindo Bali: Kader dan Caleg Harus Rajin Turun ke Masyarakat
Ketua DPW Partai Perindo Bali, Komang Purnama memimpin rapat konsolidasi dengan DPD Partai Perindo Kabupaten Badung, jajaran pengurus serta para Caleg. Foto/iNews TV/I Gusti Bagus Alit Sidi W
A A A
BADUNG - DPW Partai Perindo Provinsi Bali menggelar rapat konsolidasi dengan DPD Partai Perindo Kabupaten Badung menghadapi Pemilu 2024. Pertemuan dilaksanakan bersama seluruh jajaran pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Badung dan para calon legislatif (Caleg).



Rapat konsolidasi dipimpin langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Bali, Komang Purnama di kantor sekretariat DPW Partai Perindo Bali.



“Para kader dan caleg juga harus rajin turun ke bawah untuk mensosialisasikan program Partai Perindo kepada Masyarakat, program Partai Perindo harus terus dilaksanakan hingga menyentuh masyarakat paling bawah, apalagi Perindo bertekad mensejahterakan masyarakat,” kata Komang Purnama, Jumat (15/9/2023).

Sementara itu DPD Partai Perindo Kabupaten Badung dengan bermodalkan tingkat elektoral yang semakin bagus yakin meraih suara dan meloloskan kader terbaiknya ke kursi Legislatif.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Badung, Endang Axioma mengatakan, Partai Perindo berkomitmen membangun Indonesia yang sejahtera, termasuk penciptaan lapangan kerja.

“Hal ini hanya dapat diwujudkan jika Partai Perindo terlibat dalam merumuskan berbagai kebijakan yang sesuai dengan visi misi partai di parlemen, baik itu di tingkat DPRD kabupaten, DPRD provinsi serta DPR RI,” kata Endang.


Selain bertekad menjadi partai besar pada Pemilu 2024, Partai Perindo di bawah pimpinan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo juga berkomitmen mendukung dan memenangkan Bacapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

“Untuk memenangkan Partai Perindo di Provinsi Bali, khususnya di Kabupaten Badung, maka seluruh kader diimbau bergandengan tangan dan memelihara soliditas untuk bersama-sama memperjuangkan visi misi partai,” tegassnya.

Kabupaten Badung diharapkan bisa menjadi salah satu lumbung suara bagi partai bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)