Nenek Nurmali Hilang, Sandalnya Ditemukan di Pantai

Rabu, 10 Mei 2017 - 10:59 WIB
Nenek Nurmali Hilang, Sandalnya Ditemukan di Pantai
Nenek Nurmali Hilang, Sandalnya Ditemukan di Pantai
A A A
PADANG - Warga RT 1/ RW 2, Kelurahan Ulak Karang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat heboh saat seorang nenek, Nurmali (71), hilang alias tidak ada lagi di dalam kamar pada Rabu (10/5/2017) pukul 05.00 WIB.

Sementara, sandal Nurmali ditemukan di atas batu penahan abrasi di belakang rumahnya di Pantai Pasir Ulak Karang. Tak jauh dari penemuan sandal, sang anak kembali menemukan kain sarung yang dipakai Nurmali di atas batu pemecah ombak.

"Ibu Nurmali ini tinggal di rumah anaknya. Pada subuh tadi anaknya terkejut saat melihat pintu kamarnya terbuka, ibu tidak ada dalam kamar," ujar Syamsu Anwar (58) menantu korban kepada SINDOnews, Rabu (10/5/2017).

Kata Syamsu, anaknya mencurigai Nurmali hilang atau terjatuh saat berada di atas batu pemecah gelombang. "Saat pencarian di tepi pantai anaknya menemukan sandal dan kain sarung yang dipakai ibu."

Karena tidak juga menemukan Nurmali, pihak keluarga akhirnya melaporkan hal ini ke Polsek Padang Utara. Pencarian melibatkan sejumlah pihak pun dilakukan dengan menyisir pantai sekitar lokasi kejadian.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5141 seconds (0.1#10.140)