Arus Balik Idul Adha, Pemotor Mulai Padati Jalur Pantura

Minggu, 02 Agustus 2020 - 12:54 WIB
loading...
Arus Balik Idul Adha, Pemotor Mulai Padati Jalur Pantura
Arus Balik Idul Adha, Pemotor Mulai Padati Jalur Pantura. Foto/InewsTv/Toiskandar
A A A
CIREBON - Memasuki H plus dua Lebaran Idul Adha, ruas jalan utama Pantura, Cirebon, Jabar, mulai dipadati pemudik yang hendak balik ke ibu kota, Minggu (2/8/2020) siang.

Ribuan kendaraan yang melintas didominasi roda dua dan roda empat pribadi. Petugas kepolisian mulai memberlakukan sejumlah pengaturan arus lalu lintas untuk meminimalisir kemacetan.

Iring-iringan pemudik arus balik ini ramai melintas di ruas jalan utama Pantura, Cirebon, Jabar terpantau di Sipang Empat, Palimanan.

Arus kendaraan masih didominasi motor dan mobil pribadi mengalir deras dari arah Jawa menuju Jakarta. (Baca juga: Langka, Kebun Binatang Bandung Perkenalkan Dua Kura-kura Ceper)

Sejumlahh petugas kepolisian disiagakan di sejumlah titik rawan kemacetan. Petugas pun mulau melakukan rekayasa lalu lintas guna meminimalisir kemacetan. (Baca juga: Hari Ini Suhu Minimum Bandung Utara 15,8 Derajat Celsius)

Sejumlah rambu lalu lintas juga dipasang untuk memudahkan pemudik saat melakukan perjalanan. Diperkiarakan lonjakan volume kendaraan akan terjadi pada sore hari hingga malam nanti.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)